Ujian Pengisian Dukuh Tempel Kalurahan Pendoworejo

10 Oktober 2023
dcp
Dibaca 246 Kali
Ujian Pengisian Dukuh Tempel Kalurahan Pendoworejo

Pendoworejo - Selasa, 10 Oktober 2023 dilaksanakan ujian pengisian pamong Kalurahan Pendoworejo untuk posisi Dukuh Tempel di Balai Kalurahan Pendoworejo. Dalam ujian ini diikuti 5 peserta (seluruh peserta laki-laki).

Hadir dalam pemantauan Ujian Pengisian Dukuh Tempel Kalurahan Pendoworejo adalah perwakilan dari Dinas PMD Kulon Progo, anggota DPRD Kulon Progo, Panewu Girimulyo, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta Pamong Kalurahan dan BPK Pendoworejo.

Kegiatan dimulai pada jam 08.00 WIB yaitu ujian sesi pertama Ujian Kemampuan Dasar (UKD) sejumlah 100 soal dengan waktu pengerjaan soal 90 menit. Selanjutnya ujian sesi kedua yaitu Ujian Kemampuan Verbal (UKV) sejumlah 25 soal dengan waktu pengerjaan soal 30 menit. Untuk bobot penilaian terdiri dari UKD sebesar 80%, UKV 5%, Pengalaman Bekerja yang terdiri dari Jumlah Lembaga 5% Lama Bekerja 5% serta Tingkat Pendidikan 5%.

Acara Ujian Pengisian Dukuh Tempel Kalurahan Pendoworejo berjalan lancar dan tertib sampai acara pengumuman hasil ujian dilaksanakan.

Berikut adalah rangking dari peserta:

  1. Sukirna (Calon Dukuh Tempel Terpilih)
  2. Sutrisno
  3. Giyanto
  4. Dimas Rifqi M.
  5. R. Arya Vodka P.