Penutupan Kegiatan TMMD Ke-118 TA 2023 di Kalurahan Pendoworejo

19 Oktober 2023
dcp
Dibaca 226 Kali
Penutupan Kegiatan TMMD Ke-118 TA 2023 di Kalurahan Pendoworejo

Pendoworejo - Pada hari Kamis tangal 19 Oktober 2023, telah diselenggarakan Upacara Penutupan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung III Tahun 2023 yang berlokasi Lapangan Tileng Kalurahan Pendoworejo Kabupaten Kulon Progo, dan dilanjutkan dengan peresmian pembangunan jalan rabat beton Padukuhan Kluwih Kalurahan Pendoworejo Kapanewon Girimulyo Kabupaten Kulon Progo dari Hasil Pembangunan TMMD Sengkuyung III Tahun 2023.

Peresmian secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Dandim Komandan Kodim 0731/Kulon Progo dan dengan didampingi oleh Sekda Kabupaten Kulon Progo beserta Forkompinda dan jajarannya, serta Anggota DPRD Kulon Progo Bp.Istana SH MIP, Kapanewon Girimulyo dan Forkompinkap, Pemerintah Kalurahan Pendoworejo, Babinsa ,Bhabinkamtibmas Pendoworejo, Bapak Dukuh Kluwih. Dilanjutkan dengan penyerahan sembako untuk warga miskin di Kalurahan Pendoworejo.

Pembangunan yang telah dilaksanakan adalah cor blok, talud, gorong2 plat dan cor plat dengan tiang pancang. Kegiatan diawali dengan pra TMMD yg dimulai tgl 10 september 2023 melibatkan warga Masyarakat Padukuhan Kluwih, TNI dari 12 Koramil seKulon Progo Relawan serta Lembaga Kalurahan Pendoworejo.

Kegiatan TMMD Sengkuyung lll kali ini dengan dukungan yang melibatkan dari berbagai unsur antara lain : Pemerintah Kalurahan Pendoworejo, masyarakat Padukuhan Kluwih , Relawan Pandawa, Kampung Siaga Bencana, Jagawarga Pendoworejo, Linmas dan lain sebagainya. Juga Babinsa Pendoworejo dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendoworejo.