Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Tempel

31 Oktober 2023
dcp
Dibaca 233 Kali
Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dukuh Tempel

Pendoworejo - Pemerintah Kalurahan Pendoworejo pada hari Selasa, 31 Oktober 2023 melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Serta Serah Terima Jabatan Dukuh Tempel di Pendopo Kalurahan Pendoworejo. Serah terima jabatan dari dukuh lama Bapak Supriyanta kepada dukuh baru yang dilantik Bapak Sukirna. 

Hadir dalam acara ini Perwakilan Dinas PMD, Pemerintah Kapanewon Girimulyo, Lurah Pendoworejo dan pamong kalurahan, Lurah se-Kapanewon Girimulyo, BPKal Pendoworejo, Lembaga se-Kalurahan Pendoworejo, Kapolsek Girimulyo, Babinsa - Bhabinkamtibmas, Panitia Pengisian Dukuh dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Lurah Pendoworejo Bapak Budiman mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dukuh Tempel yang lama Bapak Supriyanta yang telah mengabdikan dan mendedikasikan segala kemampuan tenaga pikiran selama menjabat sebagai Dukuh Tempel selama 21 tahun.

Lurah Pendoworejo juga mengucapkan selamat kepada Dukuh Tempel yang baru Bapak Sukirna yang telah mendapatkan suatu amanah kepercayaan dari untuk memimpin warga masyarakat Padukuhan Tempel.