Karang Taruna Kluwih Juara 1 Mandala Bakti Cup 2023

18 November 2023
dcp
Dibaca 253 Kali
Karang Taruna Kluwih Juara 1 Mandala Bakti Cup 2023

Pendoworejo - Karang Taruna Kluwih juara 1 Turnamen Bola Voli Plastik antar Karang Taruna Se-Kalurahan Pendoworejo, Mandala Bakti Cup 2023 dengan mengalahkan Karang Taruna Ngroto (Bolo Mudho) dengan skor 3-0.

Perjalanan Karang Taruna Kluwih menuju final, diawali dengan mengalahkan Karang Taruna Gunturan 3-1 di babak 16 besar. Di babak 8 besar atau perempat final mengalahkan Karang Taruna Kalisonggo (Andalis) dengan skor 3-0. Di semifinal Karang Taruna Kliwih bertemu Karang Taruna Krikil (Karya Bakti). Karang Taruna Kluwih kembali menang dengan skor 3-0.

Perjalanan Karang Taruna Ngroto (Bolo Mudho) menuju final dilakukan dengan mengalahkan Karang Taruna Nglengkeh (Abhi Praya) 3-1, mengalahkan Karang Taruna Jetis (Restoe Boemi) 3-2 dan mengalahkan Karang Taruna Tempel (Formujil) 3-2.

Di babak final yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 November 2023, pertandingan berjalan sangat seru dan menarik. Turnamen ini juga dihadiri Panewu Girimulyo, Kapolsek Girimulyo, Bapak Istana, S.H., M.I.P. anggota DPRD Kab. Kulon Progo, Lurah Pendoworejo. Dan juga disaksikan suporter dari masing-masing Padukuhan dan ratusan penonton.

Di perebutan tempat ke-3 yang menghadirkan Karang Taruna Krikil (Karya Bakti) melawan Karang Taruna Tempel (Formujil) dimenangkan oleh Karang Taruna Krikil dengan skor 3-0.