Musyawarah Kalurahan Penyusunan RKP Tahun 2025 dan DURKP Tahun 2026

25 Juni 2024
dcp
Dibaca 26 Kali
Musyawarah Kalurahan Penyusunan RKP Tahun 2025 dan DURKP Tahun 2026

Pendoworejo - Musyawarah Kalurahan (Muskal) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2025 dan Daftar Usuan Rencana Kerja Pemerintah (DURKP) Tahun 2026 dilaksanakan di Balai Kalurahan Pendoworejo pada hari Selasa, 25 Juni 2024. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) Pendoworejo ini dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan dihadiri oleh Bapak Marga Subekti, S.I.P (Kepala Jawatan Kemakmuran Kapanewon Girimulyo), Lurah dan Pamong Kalurahan Pendoworejo, Ketua BPKal Pendoworejo dan anggota, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendoworejo dan ketua-ketua lembaga yang ada di Kalurahan Pendoworejo.

Acara dimulai dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama dari Ketua BPKal Pendoworejo Bapak Sukarja, S.Pd. Sambutan kedua oleh Lurah Kalurahan Pendoworejo, Bapak Budiman. Dan terakhir, sambutan dari Bapak Marga Subekti, S.I.P.

Acara inti Penyusunan RKP Tahun 2025 dan DURKP Tahun 2026 dipandu oleh Ulu-Ulu Kalurahan Pendoworejo, Ibu Ririn Rustianingsih S.Pd.Si. Dimulai dari usulan-usulan dari 17 Padukuhan yang berada di wilayah Kalurahan Pendoworejo dan dilanjutkan dengan usulan-usulan dari masing-masing lembaga kalurahan. Setelah semua usulan ditampung, kemudian BPKal membentuk tim verifikasi.