Lokmin Linsek Puskesmas Girimulyo 1 Triwulan II Tahun 2023

23 Juni 2023
dcp
Dibaca 165 Kali
Lokmin Linsek Puskesmas Girimulyo 1 Triwulan II Tahun 2023

Pendoworejo -  Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Tribulan II Tahun 2023 dengan tema "Dukungan dan peran lintas sektor dalam pencegahan dan pengendalian penyakit dan Program Perencanaan Persalinan dan Pencegahan Komplikasi (P4K) di Kapanewon Girimulyo" dilaksanakan di Rumah Makan Dadap Sumilir pada hari Selasa 24 Juni 2023. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Girimulyo, Wahyu Budiarto, S.I.P., Kapolsek Girimulyo, AKP Suparna, SH., Kepala Puskesmas Girimulyo I dr. Wira Utami, lurah dan pamong se-Kalurahan Pendoworejo dan Giripurwo, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini, Kepala Puskesmas Girimulyo menyampaikan capaian Puskesmas Girimulyo I di Triwulan I tahun 2023. Juga disampaikan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Program PTM tahun 2023, sosialisasi pentingnya Kawasan Tanpa Rokok (KTR) dan sosialisasi P4K. Dari pihak Kapanewon yang dalam hal ini diwakili Kepala Jawatan Sosial, melakukan evaluasi terhadap program yang telah dilaksanakan di triwulan I tahun 2023.

Diharapkan dari pertemuan atau kegiatan ini adalah tercapainya komitmen bersama lintas sektor dalam meningkatkan mutu pelayanan Puskesmas Girimulyo 1 serta mencari permasalahan dan solusi bersama di bidang kesehatan di Kapanewon Girimulyo.