Rapat Pembentukan serta Pelantikan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pendoworejo

24 Juli 2023
dcp
Dibaca 94 Kali
Rapat Pembentukan serta Pelantikan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pendoworejo

Pendoworejo - Bertempat di Kantor Kalurahan Pendoworejo dilaksanakan acara "Rapat Pembentukan Serta Pelantikan Panitia Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pendoworejo" untuk posisi Dukuh Padukuhan Tempel. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin, 24 Juli 2023 mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB dengan dihadiri Panewu Kapanewon Girimulyo beserta jajarannya, Lurah Kalurahan Pendoworejo dan pamong kalurahan, Ketua BPKal Pendoworejo dan anggotanya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendoworejo, serta ketua masing-masing lembaga di Kalurahan Pendoworejo.

Acara dibuka dengan sambutan dari Lurah Kalurahan Pendoworejo, Budiman dan dilanjutkan sambutan dari Panewu Kapanewon Girimulyo, Endah Wulandari, SSTP,MM. Kemudian dilanjutkan acara inti yaitu pembentukan panitia penjaringan dan penyaringan pamong Kalurahan Pendoworejo. Untuk susunan kepanitiaan sebagai berikut:

No Nama Jabatan dalam Tim
1 Rebo Rismanto Ketua Merangkap Anggota
2 Yuni, S.Sos Sekretaris Merangkap Anggota
3 Besar Riyanta, S.Pd Anggota
4 Iman Santoso Anggota
5 Ngadina Anggota
6 Daroji Anggota
7 Parja, S.Pd Anggota
8 Fajar Nuryanti Anggota
9 Jemirin Anggota

Setelah terbentuk kepanitiaan, dilanjutkan dengan pelantikan panitia penjaringan dan penyaringan pamong Kalurahan Pendoworejo. Pengambilan sumpah dan pelantikan panitia dilakukan oleh Lurah Kalurahan Pendoworejo. Untuk Surat Keputusan (SK) dituangkan dalam Keputusan Lurah Pendoworejo Nomor 39 Tahun 2023 tentang Pembentukan Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Pendoworejo tertanggal 24 Juli 2023.